Breaking News
Loading...
Senin, 23 Mei 2016

One Punch Man | Fakta Menarik Seputar Saitama Dalam Anime One Punch Man















Fakta Awal Lahirnya : One Punch Man

One Punch Man : awalnya hanya sebuah webcomic dan serial manga yang kini menjadi sebuah anime yang cukup populer dikalangan remaja,dari sebuah proyek iseng yang kini menjadi sangat populer. Pembuat manga One Punch Man Menyebut dirinya dengan sebutan "ONE", bayangkan betapa tidak suksesnya pada 2009 silam tepatnya 3 juni manga ini dibaca oleh 55 juta pembaca yang dihitung-hitung sekitar 60.000 orang pembaca dalam sehari. Karena kesuksesanya ini akhir One menjalin sebuah hubungan kerjasama dengan Yousuke Murata ( Eyeshield 21).

 Rahasia Latihan Saitama : One Punch Man

One Punch Man/Saitama didalam animenya diceritakan asal muasal kekuatan yang didapat dari latihan yang begitu serius dengan metode 100 push-up, 100 sit-up dan 100 squat jump bersama dengan berlari 10 km setiap hari. Awalnya Saitama sendiri memiliki rambut tidak botak tapi karena kerasnya latihan yang ia jalani membuat rambutnya menjadi rontok dan akhirnya dia pun menjadi botak. Umur Saitama pun diperkirakan sekitar 25 tahun dengan tinggi badan 175cm.

















Kemiripan Saitama dengan Anpanman

Kalau kita lihat secara detail tentang anime One Punch Man yaitu botaknya kepalanya sama seperti Anpanman, Kostumnya pun juga menyerupai Anpanman coba warna saja yang berbeda tapi itu terlihat nampak sama,bedanya Anpanman memliki sarung tangan berwarna kuning sedang Saitama merah sedangkan pakaian Anpanman berwarna merah sedang Saitama kuning. Bagaimana mirip kan cuma sedikit diberi berubahan, pertanyaanya apakah pengarang One Punch Man medapatkan ide dari Anpanman itu semua hanya dia yang tahu!!!



















Saitama Super Hero Botak

Pengarang dari One Pucnh Man sengaja membikin Saitama menjadi botak karena dia berpikir setiap super hero selalu tampan tapi itu memang sebuah kenyataan klasik dari seorang super hero selalu tampak sempurna dan tampan maka pengarang berpikir untuk membuatnya menjadi berbeda dari super hero pada umumya.















One Punch Man Ratting Tertinggi

One Punch man mencapai ratting tertinggi dalam semua anime dengan nilai ratting  9.4/10.













Asal Nama Saitama

Pengarang "One" sengaja membuat super hero botaknya dengan nama Saitama sesuai dengan tempat yang ia tinggali.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : One Punch Man | Fakta Menarik Seputar Saitama Dalam Anime One Punch Man

0 komentar:

Posting Komentar